Senin, 03 Juni 2013

Mau Ngeblog lagi, Setelah punya HP Robot Ijo

Pada awalnya aktifitas blogging sama sekali tak menarik bagi saya, karena menulis bukan hobi saya, hobi saya cenderung pada pet (hewan kesayangan).

KEPINGIN IKUTAN NGEBLOG
Setelah melihat teman teman Fb kok pada aktif nulis di blog, "saya kok ingin ikutan yah", yang jadi masalah, walau saya jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) tapi saya tidak pernah punya komputer.

KURANG DANA
Karna masalah biaya, akhirnya saya nabung buat beli hp karna hp saya Sony Ericsson K550i kurang memadahi dalam aktifitas saya yang suka aktif di kaskus, fb, browsing, dan game.

MELIHAT SPEK HP IDAMAN
Akhirnya saya pertimbangkan hp berlabel android dari rekomendasi teman-teman, yang banyak memakai.
Dan mulailah hp SE saya berbrowsing di situs situs yang berhubungan dengan hp.
1 2 3 4 5 hp yang saya cari, saya mulai pusing akan hp yang ber-spek tak jauh beda itu, dari berbagai merek dan dukungan malah membuat saya keblinger, dengan uang seadanya saya putuskan memilih samsung galaxy y, tapi apa yang saya temukan ketika ada orang yang membeli Screen Guard? Dia membawa smartfen andromax-i, saya tanya tanya dan saya putuskan akan mencari kekurangan si hp CDMA itu.

PENCARIAN DIMULAI
Dan ketika saya baca spek saya makin tertarik dengan hp berlayar 4inch itu, lumayan dengan harga segitu dapat segini, hehehe budget pas pasan gan.

AKHIR DARI PENCARIAN
Dan setelah 2 bulan saya mendapatkan yang warna putih karna warna hitam habis. :-(
Berbagai game dan aplikasi telah membuat saya lupa daratan, ce ileh segitunya.;-)

LEMOT SANGAT
Sayangnya koneksinya bisa dibilang sangat amat dan sangat ancur, karna sinyal yang saya dapatkan hanya 1x (gprs di gsm) saja, meski begitu puas lah dengan hpnya saja.

Dan hari ini saya mendownload aplikasi ngeblog di google market. Yang saya coba saat ini untuk posting tulisan ini pertama kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar